Negredo Resmi Berseragam Besiktas

Negredo Resmi Berseragam Besiktas
Negredo Resmi Berseragam Besiktas

Musim depan, Alvaro Negredo resmi membela salah satu klub asal Turki, Besiktas.

Berdasarkan informasi yang dibeberkan oleh 442, bomber asal Spanyol berumur 31 tahun itu melanjutkan karir sepakbolanya di Turki usai meneken kontrak berdurasi 3 musim.

Sebelum berhasil diciduk Besiktas ke Vodavone Arena, 2 klub asal Inggris, Swansea City dan Leeds United juga sempat berkompetisi untuk memperebutkan Negredo. Kendati, Negredo pun emoh untuk bergabung dengan kedua klub tersebut.

Negredo memutuskan untuk menerima tawaran Besiktas, usai dirinya dipinjamkan oleh klub lamanya, FC Valencia kepada Middlesbrough. Selama semusim belakangan bermain bersama Boro, Negredo telah membungkus 9 gol yang diciptakannya melalui semua ajang. Kendati klub yang dibelanya sepanjang musim 2016 / 2017 itu tetap harus terdegradasi ke divisi Championship, karena performa yang buruk di Liga Premier.

Diangkutnya Negredo secara resmi oleh Besiktas kemarin (Rabu, 2 / 8 / 2017), menjadi perekrutan terakhir Tim Elang Hitam pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, terlebih dahulu Besiktas meminang Ricardo Quaresma dan eks bek Real Madrid, Pepe. Sesuai dengan jadwal yang telah disusun pihak manajemen, mereka bertiga bakal diperkenalkan Besiktas kepada publik Turki melalui konferensi pers yang rencananya digelar pertengahan pekan depan.

Diperkuat Negredo, Besiktas menaruh ekspektasi mampu menyabet gelar juara Liga Turki berikutnya. Dimana, mereka sebelumnya juga telah berhasil menjadi juara secara beruntun pada musim 2015 / 2016 dan juga musim 2016 / 2017.

Author: Bos Bola

Paling Update Untuk Urusan Sepakbola