CR7 Siap Bersaksi Terkait Kasus Pajaknya

CR7 Siap Bersaksi Terkait Kasus Pajaknya
CR7 Siap Bersaksi Terkait Kasus Pajaknya

Sesuai dengan tulisan sejumlah media yang berbasis di Spanyol, Cristiano Ronaldo bakal membeberkan kesaksian menyoal kasus tuduhan penggelapan pajaknya akhir bulan Juli (31 / 7 / 2017) besok.

Seperti yang sudah diketahui, kalau striker 32 tahun itu dituduh melakukan aksi pengemplangan pajak sejak tahun 2011 hingga tahun 2014. Jumlah pajak yang digelapkan mencapai 14,7 juta Euro atau sebanding dengan 219,1 Milyar Rupiah. Dimana untuk menggelapkan kewajiban pajaknya, Ronaldo disinyalir memanfaatkan bisnisnya yang berada di negara bebas pajak.

Hingga saat ini, Ronaldo nampak tidak mau banyak ngoceh soal kasusnya setiap kali diserbu wartawan. Kini lebih banyak Gestifute, agensi Ronaldo yang bicara soal kondisi kliennya itu. Mengingat, ia memang dititipkan pesan dari CR7 untuk menjadi perpanjangan lidahnya.

Gestifute sendiri menegaskan kalau striker timnas Portugal itu sama sekali tidak pernah menghindar dari wajib pajak.

Akibat kasus ini, Ronaldo jadi lebih terlihat ‘baper’. Ia diisukan kecewa dengan klubnya, lantaran cenderung ‘cuek bebek’ kepada dirinya yang sedang tersandung kasus pajak. Alhasil, ia pun berniat angkat kaki dari┬áSantiago Bernabeu.

Ada juga omongan miring bahwa ia berniat mundur dari persepakbolaan Spanyol, karena traumatis yang dialami selama ini dengan kasus pajaknya.

Sehubungan dengan bursa transfer musim panas yang sebentar lagi bakal digelar, Ronaldo diisukan bakal terbang ke Prancis untuk bermain di PSG (Paris Saint Germain) atau kembali ke klub pertamanya di Inggris. Yakni, MU (Manchester United).

Author: Bos Bola

Paling Update Untuk Urusan Sepakbola